5 dari kesalahan SEO terburuk yang dilakukan klien versi techinfocom

Hasil gambar untuk 5 dari kesalahan SEO terburuk yang dilakukan klien

Ada begitu banyak aspek SEO, dan sulit untuk menarik semuanya secara efisien dan efektif. Sebagai agen, kami telah melihat klien membuat kesalahan berkali-kali dan kami juga membuat beberapa lolongan sendiri.


Untuk membantu Anda mengikuti algoritme Google yang terus berkembang, hindari hukuman mesin telusur, dan jadilah situs tepercaya di web yang jenuh dengan konten, kami telah mengumpulkan lima kesalahan SEO terburuk yang pernah kami temukan.


1. Peluncuran situs baru Anda tanpa pengalihan


Inilah poin terpenting bagi siapa saja yang sedang merencanakan sebuah situs baru. Dari perspektif SEO, migrasi situs web bisa menjadi rumit.


Untuk meminimalkan dampak pada lalu lintas Anda, sangat penting bahwa Anda memiliki strategi migrasi. Jika pengalihan tidak dipetakan dan diterapkan, visibilitas penelusuran Anda bisa turun drastis.


Ini berarti pelanggan Anda tidak akan dapat menemukan Anda dengan mudah dan dapat mengakibatkan penurunan tajam dalam pendapatan. Butuh waktu berbulan-bulan untuk pulih, seharusnya hal terburuk terjadi.


Saat meluncurkan situs baru, penting bagi pengalihan Anda untuk ditayangkan secara bersamaan. Pastikan tim SEO dan pengembangan Anda berkomunikasi sejak awal, dan jelaskan rencana yang ada untuk diikuti. Periksalah bahwa setiap orang mengetahui peran dan tanggung jawab mereka untuk migrasi dan melaksanakan pekerjaan yang mereka tetapkan.


2. Tidak memberitahu tim SEO Anda tentang perubahan situs utama


Poin selanjutnya adalah tentang komunikasi dan menjaga setiap orang dalam lingkaran.


Orang sering lupa untuk membiarkan tim SEO mereka tahu tentang perubahan besar pada situs Anda. Anda mungkin tidak menganggap itu penting, tapi jika Anda tidak yakin akan dampaknya terhadap rangking Anda, biarkan tim SEO Anda tahu.


Inilah contoh dari apa yang terjadi saat klien mengubah URL sekitar 30% dari situs mereka tanpa melakukan pengalihan dan tanpa memberi tahu tim SEO mereka.


Visibilitas pencarian mereka turun secara besar-besaran dan menghapus tujuh bulan kemajuan, semuanya karena tim web mereka membuat perubahan tanpa memberi tahu pemasaran. Jika tim pemasaran mereka telah diajak berkonsultasi, tetesnya bisa dihindari sama sekali.


Yang dibutuhkan hanyalah email cepat atau panggilan untuk mendapatkan jawaban dari pakar SEO Anda dan memastikan Anda tidak berakhir dengan penurunan lalu lintas yang sangat besar yang bisa dihindari.


Anda harus selalu berkonsultasi dengan tim atau agen SEO Anda saat melakukan hal-hal berikut:


Pindah ke HTTPS

Melepaskan bagian atau halaman individual

Menambahkan bagian baru

Mengubah fungsionalitas atau UX

Mengubah struktur situs

Perubahan untuk menyalin pada halaman penting

3. Waktu muat halaman 10 detik


Situs-situs lama, khususnya, menderita masalah ini. Setelah bertahun-tahun mengabaikan dan memberi tag pada widget dan fungsionalitas yang berbeda, Anda mendapati bahwa kecepatan pemuatan halaman rata-rata Anda lebih dari 10 detik.


Situs yang lamban sebenarnya menyakitkan untuk digunakan, mereka butuh waktu lama untuk melakukan apapun, dan pelanggan Anda cenderung meninggalkan situs daripada mencoba menekannya.


Google tidak hanya menghitung kecepatan pemuatan halaman sebagai faktor peringkat SEO, namun pengguna menuntut kinerja yang lebih baik dari ini. Menurut KissMetrics, 47% pengguna mengharapkan halaman web dimuat dalam dua detik atau kurang. Untuk situs e-commerce, kecepatan bahkan lebih penting dan secara serius dapat mempengaruhi keuntungan Anda.


Ambil Walmart misalnya. Setelah mengetahui bahwa itu adalah situs ritel tercepat dibandingkan dengan situs seperti Amazon atau eBay, ia memutuskan untuk meningkatkan kinerja kecepatannya lebih jauh yang mengakibatkannya mengalami kenaikan 2% dalam konversi untuk setiap detik perbaikan.


Untuk setiap 100 milidetik perbaikan, ia meningkatkan pendapatan tambahan hingga 1%.


Memastikan bahwa situs Anda memberikan pengalaman pelanggan yang lancar akan berarti bahwa pemirsa dapat melakukan apa yang mereka butuhkan di situs Anda. Dengan ini, Anda harus melihat peningkatan yang stabil dalam lalu lintas organik Anda, serta pelanggan yang lebih bahagia yang ingin kembali ke merek Anda.


4. kanibalisasi kata kunci


Percaya atau tidak, pesaing terbesar Anda di Search sebenarnya bisa menjadi bisnis Anda sendiri. Ini satu hal yang mengoptimalkan situs Anda untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi dari pesaing Anda, namun jika Anda mengabaikan konten dari halaman Anda sendiri, Anda bisa menjadi satu-satunya yang menghalangi kesuksesan Anda.


Kata kanibalisasi kata kunci adalah bila Anda memiliki lebih dari satu halaman di situs Anda yang memiliki tujuan yang sama atau berhubungan dengan topik yang sama. Hasilnya adalah fluks peringkat, seperti yang terlihat di sini:


Halaman A dan B berbicara tentang topik yang sama, dan sebagai hasilnya, mereka mengganti posisi secara teratur.


Ini buruk karena Google tidak bisa membedakan mana dari halaman yang paling cocok untuk kueri penelusuran. Tingkatan sering ditekan karena lebih mudah bagi Google untuk memilih halaman yang sesuai di situs lain dimana halamannya sangat jelas adalah satu-satunya topik itu.


Untuk memperbaiki kanibalisasi, pastikan Anda mengaudit konten Anda untuk mengidentifikasi duplikasi. Alat seperti Lindex sangat bagus untuk ini dan dapat membantu Anda memetakan kata kunci ke halaman yang paling relevan. Dari temuan audit Anda, kerjakan melalui situs Anda dan hilangkan atau edit konten duplikat.


5. Tidak menciptakan konten berkualitas


Kamu pernah mendengarnya

0 comments:

Post a Comment